Jumat, 10 Februari 2017

Ini Dia Lima Tas Keren yang Akan Membuatmu Lebih Anggun


Bagi seorang wanita, tas bukan hanya sebuah barang yang digunakan untuk menempatkan berbagai kebutuhan, namun lebih dari itu tas merupakan salah satu item fashion yang cukup efektif untuk mendongkrak penampilan. Maka dari itu seorang wanita sangat gemar mengkoleksi tas-tas keren didalam kamarnya.

Ada banyak sekali jenis tas untuk wanita yang ada dipasaran. Jika kamu ingin membeli sebuah tas yang fashionable dan cantik, inilah lima jenis tas keren yang akan membuat tampilanmu jauh lebih menawan.

Ingin berbelanja dalam jumlah banyak? Tote bag adalah pilihan yang tepat




Pengen berbelanja kebutuhan namun tidak ingin terlihat seperti emak-emak yang lagi kepasar, kamu bisa menggunakan tote bag. Jenis tas keren yang satu ini memang sudah tidak asing bagi kalangan wanita, bahkan sudah banyak para desainer yang membuat desain totebag untuk kalangan pria.

Dengan menggunakan tas ini, kamu bisa berbelanja dengan puas karena tas ini memiliki ruang yang luas. Selain itu bentuk tas ini juga sangat simple, kamu bisa membawa barang belanjaan dalam jumlah banyak tanpa harus kerepotan dalam membawa.

Banyaknya material bahan yang digunakan seperti kulit dan kanvas akan membuatmu jauh lebih mudah mencari tas keren yang mendukung penampilanmu.

Kamu sedang jalan-jalan? Cobalah untuk menggunakan Backpack agar makin bebas bergerak

Sekaran ini banyak sekali anak muda yang hobi jalan-jalan entah itu karena tuntutan pekerjaan atau hanya untuk menyegarkan fikiran. Dalam kondisi seperti ini tentu kamu harus memiliki gerak yang bebas agar tidak tertinggal dengan teman lainnya.

Lalu tas seperti apakah yang mudah digunakan namun mampu tetap keren digunakan? Tas backpack atau tas ransel adalah pilihan yang tepat. Tas ini akan membuat perjalananmu menjadi lebih mudah karena akan selalu menempel dipungung. Selain itu banyaknya model yang tersedia akan semakin membuatmu lebih mudah menemukan desain yang tepat.

Satchel Bag, tas keren yang akan membuatmu menjadi lebih fashionable 

 

Sebuah tas yang digunakan menaruh barang-baran kecil biasanya wanita lebih menyukai hand bag, namun syaangnya tas keren ini tergolong ribet karena kita harus selalu memegangnya. Jika kamu tidak menyukai tas keren seperti ini dengan alasan terlalu ribet, Satched Bag adalah pilihan pengganti yang akan membuatmu tetap terlihat keren dan modis.

Ini adalah pilihan terbaik pada saat kamu sedang hangout bersama teman-teman. Modelnya yang simple dan dilengkapi dengan sbeuah trap panjang akan membuatmu menjadi lebih mudah karena tidak harus selalu memeganggnya.

Agar penampilan kamu makin kece, mix and match dengan aksesoris, busana, dan celana juga bisa menjadi pilihan yang terbaik. Bagi kamu yang sudah punya pasangan, ini juga bisa serasi dengan cincin tunangan emas yang kamu punya.

Tampil sederhana dan feminim dengan Cluth

Ini nih slaah satu tas keren yang saat ini sedang menjadi perburuan wanita, Cluth bag tas jinjing yang akan membuat tampilan senderhanamu menjadi lebih feminim. Untuk membuatmu menjadi lebih menarik, gunakan busana yang simple dan terlihat casual ya. Selain itu gunakan beberapa akseosris gelang yang senada dengan tas tersebut, dijamin teman-temanmu akan kagum dengan gaya yang kamu kenakan.

Ingin olahraga? Duffle Bag adalah pilihan terbaik

Model tas keren bin kece yang satu ini memang hampir mirip dengan tote bag, namun memiliki ruang yang jauh lebih luas. Kamu bisa memwaba peralatan olahraga untuk gym, badminton, atau olahrga lainnya dengan mudah. Modelnya juga sangat banyak loh, jadi kamu bisa memilih yang paling sesuai dengan kamu.

Dari lima jenis tas keren ini, adakah yang sudah kamu miliki?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar